Rabu, 12 Agustus 2020

Qasidah Rebana Akan Meriahkan Penyambutan Tim Wasev TMMD di Labuhan Pering


Senin, 13 Juli 2020 | 13:17:20 WIB


/ Istimewa

KUALA TUNGKAL- Kesenian qasidah dari grup rebana Al - Amanah akan turut memeriahkan penyambutan Tim Wasev TMMD yang direncanakan tiba di Desa Labuhan Pering pada Rabu (15/07).

Untuk memaksimalkan penampilan pada saat kedatangan Tim Wasev TMMD, kelompok rebana Al-Amanah yang diketuai Ibu Sekdes Sinarwati S,Pd.I bersama anggota Satgas TMMD melakukan latihan di Poskotis TMMD Desa Labuhan Pering, Minggu (12/7/2020).

Pasilog Satgas TMMD Kapten Inf Rohandy menjelaskan dengan adanya kegiatan TMMD ini memberikan semangat masyarakat untuk berkreasi dan berkumpul. Termasuk kelompok rebana Al-Amanah, meskipun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Satgas memberikan apresiasi tinggi kepada kelompok rebana Al-Amanah yang diketuai Ibu Sekdes Sinarwati SPd.I yang turut memeriahkan dalam penyambutan Tim Wasev di Desa Labuhan Pering. 

Dengan tampilnya Qasidah rebana Al Amanah nantinya dihatapkan mampu membangkitkan semangat remaja lainnya untuk mengikuti bakat seni yang telah ditampilkan oleh kelompok rebana tersebut. 

"Terakhir, kita harapkan group rebana Al-Amanah ini dapat mengikuti lomba-lomba qasidah agar dapat mencapai prestasi terbaik," ujar Rohandy. 

Sementara, Ketua kelompok Rabana Al-Amanah, Ibu Sinarwati mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan TMMD ini, karena sangat berpengaruh bagi mereka.

"Salah satunya memberikan semangat kepada kami untuk latihan rebana. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik saat penyambutan nanti," katanya. (*)


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments