Rabu, 12 Agustus 2020

Warga Labuhan Pering Apresiasi TMMD ke 108 Kodim Tanjab


Senin, 13 Juli 2020 | 15:27:51 WIB


/ Istimewa

KUALA TUNGKAL - Warga Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kinerja TNI dalam kegiatan Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 Kodim 0419/Tanjab.

Dengan adanya program tersebut, segala infrastruktur di lingkungan seperti pembukaan jalan dapat dinikmati oleh masyarakat desa.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah mau membangun infrastruktur di desa kami,” ucap Jamrud Sina (40) warga RT 05 Dusun 1 Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur, Senin (13/7/2020).

Menurutnya dengan dibangunnya jalan melalui progam TMMD akan mempermudah masyarakat dalam beraktivitas, yang selama ini menjadi kendala, seperti untuk menjual hasil panen dan lainnya.

Masyarakat Desa Labuhan Pering sendiri sangat antusias dalam kehadiran Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab, karena desanya menjadi contoh untuk desa lain.

"Apalagi nantinya kami kedatangan tamu daripusat, jadi kami sangat berbahagia dan kami sangat berterima kasih dengan kegiatan ini," Tegas Jamrud Isnu.

“Kami bersyukur dan berterimakasih dengan adanya TMMD, harapan masyarakat sejahtera akan terwujud," katanya lagi.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments