Jumat, 7 Agustus 2020

Tinjau Poskotis TMMD, Tim Wasev Jalani Prosedur Protokol Kesehatan


Rabu, 15 Juli 2020 | 20:58:02 WIB


/ Istimewa

JAMBI - Tim Wasev TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh Mayjen TNI Arif Rahman MA beserta rombongan didampingi Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM, meninjau Poskotis TMMD di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjab Timur, Rabu (15/7/2020).

Saat memasuki Poskotis, rombongan Tim Wasev melakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan di westafel yang telah disiapkan Satgas untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Setibanya di dalam posko, Ketua Tim Wasev dengan teliti melihat sejumlah papan yang berisi data rencana pelaksanaan TMMD, denah, peta lokasi hingga progres pekerjaan TMMD yang sudah berjalan selama 15 hari sejak 30 Juli lalu. 

Meski dinyatakan cukup komplit semua data yang tersaji di Poskotis TMMD Kodim Tanjab, beberapa saran dan masukan diberikan Ketua Tim Wasev, demi sempurnanya data yang ada. Terutama progres pekerjaan mulai dari 0 persen, hingga pelaksanaan TMMD hari ke-15.

Dansatga TMMD 108 Kodim Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto mencatat beberapa saran dan masukan dari Tim Wasev itu, dan menyampaikan kepada sejumlah personel perwira staf yang bertugas di Poskotis untuk segera menindaklanjuti.

Dikatakannya, semua data terkait pelaksanaan TMMD, berikut foto penunjang harus komplit. ‘’Pasalnya, tidak menutup kemungkinan, jika sewaktu media ingin membuat laporan tentang TMMD Labuhan Pering, bisa menyajikan data secara komplit,’’ ujarnya.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments