Jumat, 7 Agustus 2020

Danrem 042/Gapu Bagikan Sembako di Lokasi TMMD Labuhan Pering


Rabu, 15 Juli 2020 | 21:01:01 WIB


/ Istimewa

JAMBI - Selain mendampingi Tim Wasev Mabes TNI AD, Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli, juga berkesempatan memberikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19, Rabu (15/7/2020).

Penyerahan sembako dilakukan Danrem disela-sela mendampingi Tim Wasev TMMD yang diketuai Mayjen TNI Arif Rahman MA meninjau beberapa kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab, diantaranya rehabilitasi rumah tidak layak huni, hingga pembangunan jalan.

“Diharapkan, program itu bisa mengatasi keluhan masyarakat di daerah terisolir,” ujar Brigjen TNI Zulkifli.

Selain peninjauan, di lokasi TMMD itu, almamater Akademi Militer tahun 1991 itu juga membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat setempat melalui program "Garuda Putih Peduli Sesamo".

Pembagian paket sembako tersebut, jelas Danrem, diharapkan mampu mengatasi kesulitan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. “Meski tidak seberapa, mudah-mudahan paket sembako itu bisa meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut tetap mempedomani SOP protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments