Rabu, 12 Agustus 2020

Momen Dansatgas TMMD ke-108 Kodim Tanjab Saat bersama Anak-anak Desa Labuhan Pering


Kamis, 16 Juli 2020 | 15:11:09 WIB


/ Istimewa

JAMBI - Kehadiaran anggota Satgas TMMD di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu rupanya tidak hanya dirasakan orang dewasa saja, antusias dan keceriaan anak-anak dalam menyambut Progran TNI Manunggal Membangun desa (TMMD) Reguler-108, sangat terasa dan kehadirannya sangat dinantikan.

Seperti halnya Rabu (15/7/2020) siang kemaren, Sakhwan (4) salah satu anak warga Desa Labuhan Pering yang ingin bercita-cita menjadi seorang tentara ini asyik bercengkerama bersama Dansatgas Letkol Inf Erwan Susanto bahkan asyik berfoto bersama, nampak wajah cerianya.

Dengan malu-malu, Sakhwan meminta kepada Komandan Satgas TMMD berfoto bersamanya, dengan senang hati Komandan Satgas menuruti permintaan anak yang minta foto bersama itu.

“Seneng bisa berfoto sama Pak Komandan, apa lagi pas foto pake baju loreng,” kata Akhwan, dengan wajah cerianya.

Desa Labuhan Pering, salah satu desa di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, yang menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0419/Tanjab dengan Program pembangunan jalan baru, bedah Rumah Tidak Kayak Huni (Rutilahu) sebanyak empat unit dan kegiatan lain yang bermanfaat untuk masyarakat Labuhan Pering.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments