Minggu, 28 November 2021

Gelar Pertemuan Tertutup dengan Bupati Bungo, Ini Penjelasan Cek Endra

Senin, 20 Juli 2020 | 12:14:26 WIB


Bupati Sarolangun yang juga bakal calon Gubernur Jambi Cek Endra saat bertemu Bupati Bungo Mashuri
Bupati Sarolangun yang juga bakal calon Gubernur Jambi Cek Endra saat bertemu Bupati Bungo Mashuri / metrojambi.com

 JAMBI - Bakal calon Gubernur Jambi, Cek Endra (CE) melakukan silaturahmi politik dengan sejumlah kepala daerah di Jambi wilayah barat.

Sebelum bertemu Bupati Tebo Sukandar, CE terlebih dulu berkunjung ke beberapa tempat di Kabupateb Bungo, termasuk menyambangi rumah dinas Bupati Mashuri.

Kedatangan Bupati Sarolangun ini disambut Mashuri. Keduanya melakukan pertemuan berlangsung tertutup. Setengah jam kemudian, kedua bupati ini keluar. Cek Endra menyapa ramah pegawai yang berada di rumah dinas.

"Alhamdulillah pagi ini kami bisa silaturahmi. Tidak ngobrolin Pilgub," ujar Cek Endra, Senin (20/7/2020).

Selain sebagai kolega, CE menganggap Mashuri sebagai sekutu dalam politik. Maklum, Golkar juga menyokong Mashuri di Pilbup Bungo.

"Golkar mendukung beliau. Kita juga saling berkoordinasi," kata CE.

Mashuri juga mengaku pertemuannya dengan calon Gubernur Gokkar itu hanya silaturahmi biasa sebagai sesama Bupati, mereka kerap saling kunjung.

"Kami biasa saling telepon. Kalau saya ke Sarolangun, saya mampir ke tempat beliau. Sekarang juga begitu. Beliau sedang di Bungo, saya tentu harus menyambut," kata Mashuri.

Sebagai kolega, Mashuri tentu mensuppor ikhtiar Cek Endra menuju Jambi satu. Ia mendoakan kesuksesan buat CE.

"Saya berterima kasih bang CE sudah mau mampir. Kami sama-sama sedang berjuang. Mudahan langkah kami sukses, beliau juga sukses," singkatnya.

Tak lupa Mashuri menyanpaikan terimakasih kepada Cek Endra yang telah membantu sehingga dirinya didukung Golkar untuk maju di periode kedua.

"Saya terima kasih sekali kepada ketua DPD Golkar yang sudah mempercayakan Golkar bersama kami. Dukungan Golkar ini menambah spirit energi untuk berjuang," ujarnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments