Minggu, 28 November 2021

Ketua DPRD Siap Jadikan Merangin Basis Suara Pasangan CE-Ratu

Senin, 20 Juli 2020 | 13:22:46 WIB


Herman Effendi
Herman Effendi /

 JAMBI - Kehadiran pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) di Kabupaten Merangin sangat ditunggu oleh pendukungnya. Masyarakat pun sudah bersiap menjadikan Merangin sebagai basis suara kememangan CE-Ratu.

Ketua DPRD Kabupaten Merangin, Herman Effendi mengatakan, pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh membawa pesan politik, visi dan misi yang pro rakyat.

"Pemimpin yang seperti ini yang akan dimemangkan oleh Masyarakat. Sebab, membawa visi dan misi pembangunan diberbagai aspek. Saya mewakili masyarakat Kabupaten Merangin akan siap menjadikan Merangin sebagai basis suara kemenangan pasangan CE-RATU pada Pilgub 2020 ini," ungkap Herman.

Ia pun mengungkapkan, bahwa banyak tokoh masyarakat Merangin yang sudah melakukan komunikasi kepada dirinya. "Intinya masyarakat tokoh Merangin ini ingin CE-Ratu menjadi Gubernur Jambi," tegas Herman.

Lebih lanjut Herman mengatakan, sosok Cek Endra sebagai Kepala Daerah sudah tidak bisa diragukan lagi. Dua periode memimpin Kabupaten Sarolangun, sebagai Kabupaten Pemekaran, Cek Endra berhasil membawa Kabupaten Sarolangun selevel dengan Kabupaten lainnya.

"Dari mulai pemekaran saya perhatikan pembangunan di Kabupaten Sarolangun, sejak beliau dua periode memimpin, pembangunan dia mulai dari ekonomi kerakayatan pedesaan, jalan usaha tani, pondok pesantren, Pendidkan, Kesehatan dan lain lain. Belum lagi jumlah APBD yang satu triliun lebih, mampu beliau dongkrak. Artinya kedepan Provinsi Jambi harus dipimpin oleh Cek Endra," pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments