Selasa, 19 Oktober 2021

Demokrat Tak Satu Suara, Headline Harian Pagi Metrojambi Edisi Selasa 21 Juli 2020

Arah Dukungan di Pilgub

Selasa, 21 Juli 2020 | 15:30:19 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Teka-teki arah dukungan Partai Demokrat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember 2020 mendatang belum terjawab. Kabarnya mamang DPP Demokrat belum mengambil keputusan siapa yang akan diusung di kontestasi politik lima tahun sekali ini.

Namun menurut sumber di internal partai, memang penjaringan Calon Gubernur (Cagub) Demokrat tinggal menyisakan dua nama yaitu Sy Fasha dan Fachrori Umar. Kedua nama ini masih dipertimbangkan siapa yang akan dipilih.

Fachrori merupakan calon petahana, namun pernah meninggalkan partai berlambang merci itu. Sementara Fasha, menggandeng kader Demokrat untuk maju di kontestasi paling bergengsi ini.

Menurut sumber di internal juga menyebut, jika DPP sangat berhati-hati memilih siapa akan diusung. “Jadi sampai saat ini belum ada keputusan siapa yang akan dipilih,” ujar sumber di internal partai.

Namun beredar kabar, DPP mengundang pasangan Syarif Fasha-Asafri Jaya Bakri (AJB) untuk mendengarkan pemaparan visi misi sebagai cagub dan cawagub Jambi, Senin (21/07) sore kemarin.

Baca selengkapnya di Harian Pagi Metrojambi


Penulis: ria
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments