Selasa, 19 Oktober 2021

PPP Segera Tentukan Arah Dukungan di Pilgub Jambi, Evi: Fasha Lebih Maju Selangkah

Jumat, 24 Juli 2020 | 09:59:58 WIB


Evi Suherman
Evi Suherman / dok.metrojambi.com

 JAMBI – Teka-teki arah dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember 2020 mendatang kan segera terjawab. Partai pemilik tiga kursi di DPRD Provinsi Jambi ini akan memutuskan dukungannya pada Sabtu (25/7/2020) besok.

"Besok akan diputuskan oleh DPP. Siapa yang akan dipilih DPP kita tunggu saja," kata Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman saat dikonfirmasi metrojambi.com, Jumat (24/07/2020).

Evi mengatakan, pihaknya sudah menyetahkan semua berkas bakal calon gubernur ke DPP. Menurut Evi, saat ini tinggal menyisakan dua nama, yaitu Syarif Fasha dan petahana Fachrori Umar.

"Keduanya juga dipanggil Senin kemarin, Pak Fachrori pagi, Pak Fasha sorenya," ujar Evi.

Pada pertemuan itu, kata Evi, Bacagub diminta melakukan pemaparan, juga hasil survei. "Diminta juga untuk menyampaikan perkembangan ke depan bagaimana, perkembangan sebelumnya juga bagaimana,” sebut Evi.

Seperti diketahui, Fasha dan Fachrori disebut berpeluang mendapat dukungan PPP. Namun Fasha disebut Evi lebih maju selangkah, karena sebelum sudah mendapat surat tugas dari DPP.

"Pak Fasha lebih maju selangkah karena pernah dapat surat tugas," ujar Evi.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments