Minggu, 26 September 2021

Dibuka Zulkifli Hasan, Muswil PAN Jambi Digelar Secara Virtual

Jumat, 24 Juli 2020 | 20:48:38 WIB


H. Bakri
H. Bakri / metrojambi.com

 JAMBI - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi pada Minggu (26/7/2020) nanti akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas).

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri mengatakan, mengingat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, maka Muswil ke VI DPW PAN akan dilaksanakan secara virtual melalui zoom metting, diikuti pengurus harian DPW, DPD serta DPC PAN se-Provinsi Jambi.

"Jadi peserta dari DPD akan berada di DPD masing-masing, dan DPC juga ada yang berada di DPD dan DPC masing-masing," kata Bakri, Jumat (24/7/2020).

Bakri menyebutkan, Muswil dimulai pukul 10.00 WIB, dan akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan. Sementara itu, akan hadir langsung di Jambi Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Suparno, Ketua POK Mumtaz Rais, serta Wakil Bendahara Hj. Sri Uleng.

Namun sehari sebelumnya, pada hari Sabtu (25/7) jam 15.00 WIB akan diadakan rakor media yang akan dihadiri DPD-DPD.

"Malamnya berlanjut ke acara millenial PAN di Cafe Unico, Kota Jambi yang akan dihadiri ketua Perkumpulan Millenial PAN, Hatari," ujar Bakri.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments