Senin, 30 November 2020

PKS Siap All Out Menangkan UAS-Hairan di Pilkada Tanjabbar


Minggu, 26 Juli 2020 | 11:15:53 WIB


Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya saat menyerahkan SK dukungan kepada bakal calon Bupati Tanjabbar, Ustadz Anwar Sadat (UAS)
Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Rudi Wijaya saat menyerahkan SK dukungan kepada bakal calon Bupati Tanjabbar, Ustadz Anwar Sadat (UAS) / metrojambi.com

 JAMBI - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Ustadz Anwar Sadat (UAS)-Hairan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 2020.

Surat Keputusan (SK) dukungan untuk UAS-Hairan diserahkan oleh ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya, Minggu (26/7/2020).

Rudi Wijaya mengatakan dengan adanya penyerahan SK tersebut, ia berharap seluruh kader dan simpatisan untuk all out memenangkan pasangan Anwar Sadat-Hairan di Pilkada Tanjabbar.

"Semoga kemenangan diraih di Pilbup Tanjab Barat," kata Rudi.

Rudi menegaskan pembahasan untuk Pilkada Tanjabbar ini memang sudah cukup lama dan alot, terutama pembahasan terkait calon wakil dari beliau Anwar Sadat.

"Alhamdulillah saat ini sudah mantap berpasangan dengan Hairan. Kita dari PKS mendengarkan dari bawah, jika sudah mantap akan langsung kita umumkan," ujarnya.

"Di SK memang hanya satu nama, Insya Allah dalam waktu dekat nanti untuk pasangannya akan segera menyusul," tandasnya.


Penulis: Eko
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments