Rabu, 12 Agustus 2020

Selain Rekomendasi, Gerindra Juga Keluarkan Keputusan Persetujuan Fachrori-Safrial Sebagai Pasangan Calon


Jumat, 31 Juli 2020 | 09:14:45 WIB


/ metrojambi.com

 JAMBI - Partai Gerindra dikabarkan telah memutuskan arah dukungannya untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020.

Berdasarkan surat rekomendasi yang beredar, Gerindra memutuskan untuk mendukung pasangan Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum dan Dr. Ir. Safrial, M.S.

Surat dengan nomor 07-830/Rekom/DPP-Gerindra/2020 tertanggal 29 Juli 2020 itu ditujukan kepada DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra, serta Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jenderal Partai Gerindra.

Selain rekomendasi, DPP Gerindra juga mengeluarkan surat keputusan nomor 07-655/B.1-KWK/DPP-Gerindra/2020 tentang persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Dalam surat yang juga ditandatangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani itu, disebutkan jika DPP gerindra menyetujui Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum dan Dr. Ir. H. Safrial, M.S sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi.

Dalam surat itu juga disebutkan jika persetujuan Fachrori dan Safrial sebagai pasangan calon atas usulan dewan pimpinan tingkat provinsi Partai Gerindra.

Sejauh ini belum diperoleh keterangan dari pengurus DPD Gerindra Provinsi Jambi terkait surat rekomendasi yang beredar tersebut.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments