Minggu, 20 September 2020

Mengejutkan! Calon Bupati Bungo Riduwan Ibrahim Dikabarkan Mundur Dari Pencalonan


Senin, 27 Januari 2020 | 12:53:18 WIB


Ist
Ist / ist

 

MUARABUNGO- Riduwan Ibrahim, salah satu bakal calon Bupati Bungo, semalam sempat menghebohkan media sosial di sejumlah grup facebook Bungo.
 
Hal ini terkait pernyataan yang diposting oleh akun facebook yang diduga merupakan akun facebook milik Riduwan Ibrahim. Di dalam akun facebook ini tertulis permohonan maaf dirinya kepada pendukung dan simpatisan bahwa dirinya mundur dari Bacabup Bungo.
 
"Terima kasih untuk semua simpatisan dan pendukung. Mohon maaf tak terkira dengan ini saya nyatakan mundur pada pilkada 2020 di Kab Bungo," tulis Riduwan Ibrahim di akun yang diduga milik pribadinya ini.
 
Selain itu akun yang lain yang juga atas nama Riduwan Ibrahim RI Bungo juga membuat status mundur dari Bacabup Bungo.
 
"Demi alloh saya minta maaf kepada seluruh pendukung dan simpatisan. Setelah konsultasi terutama klrg termasuk para ulama, maka disimpulkan saya tidak jadi ikut pilkada kab bungo,"
 
Postingan salah satu calon kuat untuk Bupati Bungo ini mendapat komentar yang cukup banyak dari simpatisan dan relawan. Mereka berkomentar dan berharap status tersebut tidak lah benar. Dan ada pula yang mempertanyakan kebenaran mundurnya Riduwan Ibrahim tersebut.
 
Hingga berita ini dipublis, metrojambi masih berusaha mengkonfirmasi kebenarannya kepada Riduwan Ibrahim maupun tim pemenanganya.

Penulis: Luncai
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments