Rabu, 25 November 2020

Ditangkap di Jakarta, Dua Tersangka Kasus Penikaman Dibawa ke Jambi


Selasa, 04 Agustus 2020 | 20:55:10 WIB


Kompol Suhardi Heri Haryanto
Kompol Suhardi Heri Haryanto / dok.metrojambi.com

 JAMBI - Dua orang tersangka kasus penikaman yang berhasil ditangkap di Jakarta, hari ini, Selasa (4/8/2020), telah dibawa ke Jambi. Keduanya berinisial AZ dan AD.

Sebelumnya, dua orang pelaku lainnya sudah lebih dulu ditangkap anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi. Keduanya berinisial MK dan R.

"Iya, sudah tiba di Jambi. Saat ini sudah di Mapolresta Jambi," ujar Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi Heri Haryanto saat dikonfirmasi.

Diberitakan Sebelumnya, AZ dan AD yang kabur ke Jakarta berhasil ditangkap anggota Resmob Polda Metro Jambi. Sementara itu MK dan R ditangkap beberapa jam usai kejadian.

Keempatnya diduga terlibat kasus penikaman yang menewaskan Firmansyah (35), warga Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Korban ditikam Jumat (31/7/2020) lalu saat mengendarai sepeda motor di Jalan Pangeran Antar Sari, RT 29 Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Sejauh ini, belum diketahui motif penikaman tersebut. Pasalnya, AZ dan AS yang diduga merupakan eksekutor, baru hari ini dibawa ke Jambi.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments