Kamis, 22 Oktober 2020

SIT Nurul Ilmi Jambi Sediakan Ambulans untuk Layani Masyarakat


Kamis, 06 Agustus 2020 | 15:31:13 WIB


SIT Nurul Ilmi Jambi
SIT Nurul Ilmi Jambi / Istimewa

JAMBI - Selain memberikan pelayanan di bidang pendidikan, Sekolah Islam Terpadu (SIT) Nurul Ilmi Jambi juga telah memiliki mobil ambulans dan siap untuk melayani masyarakat.

Humas Yayasan Nurul Ilmi Jambi, Wasril Tanjung mengatakan, saat ini mobil ambulans tersebut belum siap untuk dioperasikan karena baru saja dibeli.

“Karena baru beli, jadi belum siap untuk dioperasikan. Ini lagi mau dibuat SOP (standar operasional prosedur)-nya dulu,” ujar Wasril, Kamis (6/8/2020).

Wasril mengatakan, ambulans tersebut nantinya akan dimanfaatkan untuk melayani masyarakat. “Ambulans ini nantinya akan digunakan untuk membantu masyarakat. Bukan hanya saat pandemi Covid-19 ini saja,” terangnya.

Selain itu, mobil ambulans tersebut juga dimanfaatkan untuk bantuan kemanusiaan lainnya. Kemudian dikatakannya kemungkinan nantinya ada tenaga medis juga yang ikut berperan.

“Untuk ke depannya bisa jadi ada tenaga medisnya. Karena masih baru juga jadi sekarang masih fokus melayani mengantar orang sakit dan jenazah,” tandasnya.


Penulis: Nita Priyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments