Kamis, 1 Oktober 2020

31 Anggota Polsek Betara Jalani Rapid Test, Hasilnya Non Reaktif


Kamis, 06 Agustus 2020 | 16:29:40 WIB


/ Istimewa

KUALATUNGKAL – Petugas gabungan dari Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Tanjabbar, Kamis (6/8/2020), melakukan rapid test terhadap 31 orang anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Betara.

Kapolsek Betara AKP S Harefa mengatakan, rapid test dilakukan untuk memastikan seluruh anggota dalam keadaan sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Hasilnya tadi non reaktif semua,” ujar Harefa.

Ditambahkan Harefa, dirinya berharap seluruh anggota Polsek Betara selalu dalam keadaan sehat sehingga dapat melayani masyarakat dengan maksimal.

“Dari hasil rapid test ini, kita memastikan bahwa kesehatan personil Polsek Betara ruang lingkup keluarga kecil kita, dalam kondisi siap siaga untuk melakukan tugas di lapangan,” kata Harefa.

Selain anggota Polsek Betara, Harefa mengatakan rapid test juga dilakukan terhadap warga yang berada di sekitar Posko Covid-19 Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar, dengan hasil non reaktif.

“Rapid test massal terhadap warga di Posko Covid-19 Simpang BGP Pematang Lumut dipimpin langsung oleh Pak Kapolres,” tandasnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments