Jumat, 2 Oktober 2020

Bersama Warga, Satgas TMMD Gotong Royong Angkut Potongan Material yang Hanyut


Kamis, 09 Juli 2020 | 16:29:07 WIB


/

Kuala Tungkal - Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab bersama warga Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis pagi (9/7/2020) melaksanakan gotong royong mengangkut material berupa balok kayu untuk jembatan darurat yang terseret air pasang di muara/kuala Desa Labuhan Pering.

Menurut Pasiter Satgas Kapten Inf Safri Napitupulu kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari langkah untuk mengamankan bahan material yang terbawa air pasang kemarin.

Bersama warga bergotong royong mengangkut material tersebut yang hanyut akibat air pasang yang ditemukan tidak jauh dari lokasi sebelumnya, yakni di muara kuala Desa Labuhan Pering.

“Kegiatan gotong royong ini jelas membuktikan bahwa warga Desa Labuhan Pering bersemangat dengan hadirnya TNI dalam Program TMMD di desanya. Meskipun dengan peralatan seadanya namun tidak menyurutkan mereka untuk terus mengangkut material yang hanyut, secara bergotong royong,” ungkapnya.

“Warga berharap dengan hadirnya TMMD di desa mereka dapat memberi manfaat bagi kesejahteraan di Desa Labuhan Pering," ungkapnya.


Penulis: (*)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments