Jumat, 18 September 2020

Muaro Jambi Rawan Begal, Dewan Minta Polres Perketat Penjagaan


Selasa, 11 Agustus 2020 | 16:38:07 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

SENGETI - Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), tepatnya Desa Simpang Sungai Duren, Bertam, dan Ness Muhajirin, rawan aksi begal. Warga yang melintas di wilayah tersebut sebaiknya hati-hati atau waspada.

Terkait hal ini, DPRD Kabupaten Muaro Jambi minta Polres Muarojambi lebih intens memperketat patroli di wilayah jalan lintas Kota jambi-Batanghari tepatnya jalan dari Simpang Sungai Duren hingga Nes Muhajirin.

“Sekarang memang rawan aksi begal,” kata anggota DPRD Muaro Jambi, Sukaraman, Selasa (11/8/2020).

“Kita sudah banyak menerima laporan dari masyarakat bahwa kawasan itu kerap terjadi aksi pembegalan,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Syafri Hasibuan, Tokoh masyarakat Kecamatan Jaluko, berharap kepada Polres Muaro Jambi untuk lebih meningkatkan keamanan di kawasan itu.

“Polres jangan diam saja. sebab masyarakat di sini resah dan ketakutan,” ujarnya.

Dalam sepekan ini sudah dua kali terjadi aksi begal di kawasan tersebut. Lima hari yang lalu akun Facebook bernama Eko Lare'oseng Mci memposting video sepasang suami istri di rawat di Puskemas Sungai Duren akibat menjadi korban begal di kawasan Bukit Pembunuhan, tepatnya di jalan lintas Jambi-Batanghari.

Sementara itu, Senin (10/8/2020) kemarin, akun Facebook Stevfani, juga memposting korban akibat begal di kawasan tersebut.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments