Jumat, 5 Maret 2021

Meriahkan HUT RI ke 75, SMPIT Al Muthmainnah Jambi Gelar Lomba Daring


Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:09:46 WIB


Nuraini
Nuraini / dok.metrojambi.com

 JAMBI – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), biasanya sekolah-sekolah menggelar berbagai kegiatan. Mulai dari upacara bendera, hingga berbagai perlombaan.

Namun tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, pihak sekolah tidak bisa melakukan kegiatan dengan bebas karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Kepala SMPIT Al Muthmainnah Jambi, Nuraini mengatakan, pada momen HUT RI ke 75 tahun ini, pihaknya tidak menggelar upacara bendera seperti tahun-tahun sebelumnya.

Meski demikian, pihak sekolah tetap merayakan HUT RI dengan membuat kegiatan secara daring. “Tidak ada upacara, kami cuma adakan lomba secara daring,” ujar Nuraini, Kamis (13/8/2020).

Dikatakannya lagi, setiap kelas diwajibkan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti lomba. “Lombanya dikirimkan daring, setiap kelas harus ikut. Macam-macam lombanya, ada lomba puisi, nyanyi, dan poster,” sebut Nuraini.

Lebih lanjut Nuraini mengatakan, sejumlah lomba sudah berlangsung dan pemenangnya akan diumumkan pada 17 Agustus nanti. “Kemudian untuk yang lomba nyanyi itu dibuatkan menjadi video,” tandasnya.


Penulis: Nita
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments