Rabu, 21 April 2021

Maju Pilkada Tanjabbar, Muklis-Supardi Urus SKCK


Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:28:28 WIB


/ metrojambi.com

KUALATUNGKAL – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Muklis-Supardi, melakukan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan melakukan sidik jari di Polres Tanjabbar, Kamis (27/8/2020).

Muklis mengatakan, pembuat SKCK merupakan salah satu syarat untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 4 September 2020 mendatang.

“Semua berkas dalam proses pengurusan dan pasangan Muklis-Supardi sudah siap mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Muklis saat dikonfirmasi.

dikatakan Muklis, dirinya masih berjuang mendapatkan dukungan tambahan partai untuk bisa bersama sama mengusung visi BEDA ini. “Kita masih upayakan dukungan partai lain, mohon doa nya semoga dilancarkan,” ujarnya.

Sejauh ini, Muklis-Supardi sudah mengantongi rekomendasi dari empat partai politik, yakni PKB (4 kursi), Nasdem (2 Kursi), PBB (1 Kursi), dan Berkarya (1 Kursi). Jumlah tersebut sudah mencukupi untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon yang akan maju di Pilkada Tanjabbar.


Penulis: Eko
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments