Kamis, 22 Oktober 2020

Listrik Padam Tiga Hari Berturut-turut, Warga Keluhkan Pelayanan PLN Kualatungkal


Rabu, 09 September 2020 | 20:32:44 WIB


/ Metrojambi.com

 KUALATUNGKAL - Sudah tiga malam berturut-turut, listrik di wilayah Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) selalu mengalami pemadaman setiap menjelang magrib hingga malam. Kondisi ini dikeluhkan warga karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan dari pihak PLN Cabang Kualatungkal.

"Mati terus setiap magrib sampai malam. Tidak tahu apa masalahnya. Tidak ada pemberitahuan," keluh WG, warga Tungkal IV, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar.

"PLN jangan asal memadamkan saja. Hak konsumen juga harus diperhatikan," ujarnya menambahkan.

Keluhan yang sama juga disampaikan AM, warga Kelurahan Sriwijaya. Akibat pemadaman listrik tersebut, AM mengaku banyak aktivitas yang terganggu.

"Waktu mau Shalat Magrib mati lampu. Gimano lah PLN ni," ujar AM.

Ia pun sangat menyayangkan adanya adanya pemadaman listrik yang sampai tiga hari berturut-turut tersebut. "Sudah tiga hari ini mati terus. Kita jadi sudah, apolagi nak Magrib," tandasnya.

Persoalan pemadaman listrik tersebut juga ramai diperbincangkan di grup WhatsApp Pencerahan Tanjab Barat. Sejumlah anggota grup mempertanyakan kinerja pihak PLN Kualatungkal.

"Gara-gara PLN mati, wilayah kmi ada korban kemalingan," komentar salah seorang anggota grup.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh konfirmasi daei pihak PLN Cabang Kualatungkal terkait penyebab kematian listrik tersebut.


Penulis: Eko
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments