Sabtu, 24 Oktober 2020

Soal Kondisi Kesehatan Romi yang Sempat Menurun, Ini Penjelasan Sang Istri


Kamis, 10 September 2020 | 07:25:32 WIB


Romi Hariyanto
Romi Hariyanto / dok.metrojambi.com

 MUARASABAK - Kondisi kesehatan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Romi Hariyanto sempat menurun. Romi yang kembali memcalonkan diri sebagai bupati Tanjabtim pada Pilkada 2020 ini mendadak sakit ketika menjalani Tes Minnestosa Multiphasic Personality Inventory (MMPI) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Rabu (9/9/2020).

“Kata dokter hanya karena kelelahan saja. Alhamdulillah kondisi Bapak mulai membaik, memang disarankan untuk istirahat. Insya Allah siap mengikuti tes kembali,” ujar Wirdayanti, istri Romi saat dikonfirmasi.

Romi, lanjut Wirdayanti memang nyaris tidak ada istirahat selama seminggu ini. Rabu pekan lalu Romi mengikuti uji swab dan pengambilan darah. Di hari yang sama Romi juga mengikuti acara MoU dengan Universitas Jambi di Kampung Laut.

Masih di hari yang sama, Wirdayanti mengatakan suaminya itu sempat dua kali bolak-balik Jambi-Muara Sabak. Lalu besoknya, Romi harus bertemu timnya untuk persiapan pendaftaran ke KPU pada 4 September.

Hari Sabtu pagi Romi kembali ke RSUD Raden Mattaher untuk general check up. Lalu Senin dia kembali beraktivitas bertemu tim pemenangan. Selasa kembali ke Jambi untuk psikotes.

“Seminggu full memang Bapak nyaris tidak istirahat. Itu mungkin yang menyebabkan tepar, mohon doanya Bapak segera pulih untuk besok ikut tes kembali,” tandasnya.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments