Sabtu, 24 Oktober 2020

Apel Bersama Kampanye Wajib Bermasker, Kapolres Tanjabbar Minta Semua Pihak Taati Protokol Kesehatan


Kamis, 10 September 2020 | 10:14:24 WIB


/ Metrojambi.com/Eko Siswono

 KUALATUNGKAL - Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) menggelar apel bersama dalam rangka kampanye wajib bermasker. Kegiatan tersebut juga melibatkan penyelenggara, pengawas, serta peserta Pilkada serentak 2020, serta sejumlah organisasi kemasyarakatan, Kamis (10/9/2020).

"Mari kita taati protokol kesehatan, sehingga penyelengara Pemilu (Pilkada serentak 2020, red) nantinya bisa berjalan dengan baik," kata Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro.

Dikatakan Guntur, status Tanjabbar yang berada pada zona kuning (rendah, red) risiko penyebaran Covid-19 jangan sampai membuat lengah. Guntur mengatakan, penyebaran Covid-19 tetap harus diwaspadai.

Dikatakannya lagi, suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak 2020 bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak penyelenggara, yakni KPU dan Bawaslu. Guntur menyebutkan, semua pihak harus ikut berperan menyukseskan Pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember nanti.

Mantan Koorspripim Polda Jambi itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan sumbangan masker.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments