Rabu, 25 November 2020

Polsek Tungkal Ilir Tangkap Perampok 51 Gram Emas di Seberang Kota


Minggu, 13 September 2020 | 12:35:33 WIB


/

 KUALATUNGKAL - Anggota Unit Reskrim Polsek Tungkal Ilir menangkap seorang pria bernama Supri Yanto (37). Warga RT 05 Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) itu ditangkap terkait kasus pencurian 15,5 mayam atau sekitar 51,615 gram emas.

Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agus Purba mengatakan, penangkapan didasarkan pada laporan korban Jajuli (50), warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjabbar, pada 7  September 2015 lalu.

Agus mengatakan, dirinya langsung memimpin penangkapan terhadap pelaku pada Jumat (11/9/2020) dini hari. Sebelumnya, kata Agus, pihaknya mendapat informasi jika Supri dan Iwan Daeng berada di Desa Harapan Jaya.

"Pelaku sudah lama kita cari. Satu pelaku lainnya masih kita buru," ujar Agus, Minggu (13/9/2020).

Agus menerangkan, dalam aksinya pelaku sempat mengancam akan membunuh korban jika melawan. Pelaku bahkan sempat mengalungkan celurit ke leher korban.

"Korban waktu itu sedang tidur. Para pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pintu samping. Pelaku juga mengancam dengan mengalungkan celurit di leher korban," beber Agus.

Selain perhiasan emas, Agus mengatakan pelaku juga membawa kabur uang Rp 2,5 juta beserta ponsel merek Advan.

" Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan," ujar Agus.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments