Jumat, 30 Oktober 2020

Mantan Wasekjen PAN Dukung SZ-Erick di Pilkada Bungo


Senin, 14 September 2020 | 15:07:30 WIB


Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo, H. Sudirman Zaini - Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick)
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo, H. Sudirman Zaini - Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) / dok/metrojambi.com

MUARABUNGO - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo, H. Sudirman Zaini - Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), kembali mendapat dukungan dari salah satu politisi senior Kabupaten Bungo.

Kali ini, Mantan Wasekjen DPP PAN, M. Mahilli menyatakan siap mendukung pasangan SZ-Erick di Pilkada serentak 2020.

Dukungan tersebut langsung disampai Mahilli saat SZ-Erick berkunjung ke kediamannya di Sungai Pinang. Ia menyebutkan bahwa dirinya siap allout mendukung pasangan SZ-Erick meskipun partai PAN saat ini menyerahkan dukungan kepada pasangan lain.

"Apapun resiko kita siap menerimanya, meskipun harus dipecat oleh partai," tegas Ketua DPD PAN Bungo periode 2010-2015 itu, Senin (14/9/2020).

Mahilli juga mengungkapkan alasannya mendukung pasangan ideal ini karena peduli dengan kondisi Kabupaten Bungo yang sangat memprihatinkan.

"Kita tau isi perut Kabupaten Bungo, makanya kita ingin berbenah untuk kesejahteraan masyarakat Bungo," ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Bungo itu juga mengajak seluruh masyarakat dan simpatisannya untuk memberikan dukungan kepada pasangan SZ-Erick di Pilkada nanti.

Kabupaten Bungo saat ini perlu berbenah karena banyaknya permasalahan di Kabupaten Bungo yang dibiarkan tanpa ada tanggapan dari pemerintah daerah.

"Kita mengajak masyarakat, simpatisan, dan keluarga besar untuk mendukung SZ -Erick," kata Tokoh Batang Bungo tersebut.

Sementara itu, H. Sudirman Zaini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang terus datang dari berbagai pihak.

Ia akan terus melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat juga sudah banyak menyatakan dukungan saat SZ-Erick melakukan kunjungan silaturahmi.

"Insya Allah mereka mendukung kita di Pilkada nanti," ujarnya.


Penulis: Khairul Fahmi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments