Selasa, 20 Oktober 2020

Sesosok Mayat Laki-laki dengan Kondisi Terbakar Ditemukan di Ruko Gang Siku


Senin, 14 September 2020 | 17:33:07 WIB


Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan dengan kondisi terpanggang di salah satu ruko yang berada di Gang Siku, Kecamatan Pasar, Kota Jambi
Petugas kepolisian dibantu warga saat mengevakuasi sesosok mayat laki-laki yang ditemukan dengan kondisi terpanggang di salah satu ruko yang berada di Gang Siku, Kecamatan Pasar, Kota Jambi / Metrojambi.com

 


JAMBI – Sesosok mayat laki-laki yang belum dapat dipastikan identitasnya ditemukan dalam kondisi terbakar di lantai dua ruko penjual karpet di Gang Siku, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, yang pada Minggu (13/9/2020) kemarin terbakar.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, mayat tersebut ditemukan sekira pukul 14.00 WIB, Senin (14/9/2020). Menurut informasi, mayat tersebut merupakan mantan karyawan toko karpet yang beberapa hari lalu diberhentikan.

“Mayat ditemukan di lantai dua, tempat kejadian kebakaran,” ujar sumber metrojambi.com.

Masih menurut sumber, mayat yang ditemukan tersebut diduga merupakan pelaku pembakaran. “Diduga usai melakukan pembakaran dia tertimpa karpet sehingga terjebak di lantai dua,” sebut sumber.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat dari lokasi kebakaran di Gang Siku kemarin.

“Saat ini identitas mayat tersebut masih kita selidiki. Jenis kelaminnya laki-laki, ditemukan dalam kondisi terpanggang. Pada saat ditemukan posisi mayat tersebut terbaring. Mungkin waktu mau keluar terjebak dan tertimpa karpet,” ujar Suhardi.

Ditanya apakah mayat tersebut merupakan pelaku pembakaran, Suhardi belum bisa memastikannya. “Masih kita selidiki. Kita juga masih memeriksa saksi. Nanti kita akan gelar perkara,” tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments