Sabtu, 24 Oktober 2020

Diduga Salah Sasaran, Seorang Pria di Jambi Jadi Korban Pembacokan


Selasa, 15 September 2020 | 16:03:35 WIB


Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dievakuasi warga setelah menjadi korban pembacokan di Jalan Ki Bajuri, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (13/9/2020) malam
Seorang pria yang belum diketahui identitasnya dievakuasi warga setelah menjadi korban pembacokan di Jalan Ki Bajuri, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (13/9/2020) malam / Metrojambi.com

JAMBI – Seorang pria yang belum diketaui identitasnya, Minggu (13/9/2020) malam sekira pukul 23.45 WIB, menjadi korban pembacokan oleh sekelompok pemuda. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Ki Bajuri, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat korban mengalami luka bacok di kepala dan tangan. Oleh petugas kepolisian dan warga, korban dievakuasi dengan menggunakan sepeda motor matic.

Riko, salah seorang warga mengatakan, pria malang tersebut hanya merupakan korban salah sasaran. Dikatakan Riko, sebelum kejadian pembacokan tersebut sempat terjadi keributan antara dua kelompok pemuda tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Sebelum ada pembacokan, sudah ada keributan di sini. Ada dua kali. Saya sempat usir, karena sudah anarkis sampai menghancurkan sepeda motor,” kata Riko saat dikonfirmasi, Selasa (15/9/2020).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut.

“Kita belum bisa memintai keterangan korban, karena pagi tadi baru menjalani operasi,” ujar Ega.

Dugaan sementara, lanjut Ega, pria tersebut merupakan korban salah sasaran. “Dugaan sementara korban salah sasaran,” tandasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments