Jumat, 18 September 2020

Mayat yang Ditemukan Hangus Terbakar Ternyata Mantan Karyawan Toko


Selasa, 15 September 2020 | 17:06:33 WIB


Petugas kepolisian bersama warga saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di lantai dua ruko yang terbakar di kawasan Gang Siku, Kecamatan Pasar, Kota Jambi
Petugas kepolisian bersama warga saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di lantai dua ruko yang terbakar di kawasan Gang Siku, Kecamatan Pasar, Kota Jambi / dok.metrojambi.com

JAMBI – Pihak kepolisian berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan hangus terbakar dalam ruko yang dijadikan toko karpet di kawasan Gang Siku, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi mengatakan jika mayat tersebut adalah M Arifin Daud (47), warga RT 10 Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

“Inisialnya AD (Arifin Daud), yang merupakan mantan karyawan toko yang terbakar tersebut,” ujar Suhardi saat dikonfirmasi, Selasa (15/9/2020).

“Sebelum kejadian kebakaran AD ini dipecat oleh pemilik toko yang menjual karpet dan tikar tersebut,” kata Suhardi menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, mayat AD baru ditemukan Senin (14/9/2020) kemarin, atau sehari pasca kejadian kebakaran. Penemuan mayat tersebut bermula dari kecurigaan warga, karena tercium aroma tidak sedap dari dalam ruko.

Warga kemudian menghubungi pihak Kepolisian Sektor Pasar. Setelah petugas datang, langsung dilakukan pengecekan, dan benar ditemukan sesosok mayat di lantai dua ruko.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi untuk dilakukan pemeriksaan.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments