Senin, 19 Oktober 2020

Dihadiri Bupati Adirozal, Pengurus DPD KNPI Kerinci Resmi Dilantik


Selasa, 15 September 2020 | 20:27:53 WIB


Penandatanganan berita acara pelantikan pengurus KNPI Kabupaten Kerinci periode 2020-2023
Penandatanganan berita acara pelantikan pengurus KNPI Kabupaten Kerinci periode 2020-2023 / Metrojambi.com/Dedi

 KERINCI - Bertempat di aula Panti Asuhan Yayasan Baitul Khusna Desa Sungai Pegeh, Selasa (15/9/2020), digelar pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kerinci periode 2020-2023.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi, Dr. Muhammad Arqon, SH, MH. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pratama, SH dan Bupati Kerinci Dr. H. Adi Rozal, M.Si

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Adlin Hifzi, SE dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar.

"Kami berterima kasih juga atas kehadiran dari Bupati Kerinci, Wakil Bupati Kerinci, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Pelaksana Tugas Sekda Kerinci, dan seluruh Ferkopimda yang sudah hadir. Selanjutnya ucapan terima kasih juga dari kami untuk Ketua Umum DPP KNPI dan pengurus, serta Ketua Umum DPD I KNPI Provinsi Jambi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPP KNPI Haris Pratama mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan tersebut. Dia menyampaikan sejumlah pesan dan semangat kepada para pemuda-pemudi yang dilantik, serta ucapan terima kasih sudah diundang ke bumi sakti alam kerinci.

"Kami berharap, ke depannya KNPI Kabupaten Kerinci ini akan berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunaan, sehingga, sumber daya generasi muda perlu dipersiapkan dari sekarang," pesan Rahmad dalam sambutannya.

Selanjutnya, Ketua DPD I KNPI Kabupaten Kerinci, Satria Gunawan, S.Pd berkomitmen menjadi supporting sistem untuk membantu Pemkab Kerinci dalam membangun daerah ke depannya.

"Di KNPI kita dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, desa yang berbeda, serta adat dan budaya yang berbeda Ini menjadi sebuah potensi yang besar ketika kita mampu untuk bersatu dan berkolaborasi membangun daerah kita,” ucapnya.

Bupati Kerinci, Dr. H. Adi Rozal, M.Si dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan tersebut. Dia berharap KNPI dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Kerinci.

"Selamat kepada para pengurus KNPI yang baru dilantik, terus semangat dan berperan dalam membangun daerah," kata Adirozal.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments