Jumat, 2 Oktober 2020

Manajemen Hotel Odua Weston Jambi Lakukan Rapid Test Terhadap Staf dan Karyawan


Rabu, 16 September 2020 | 14:26:28 WIB


Pihak pengelola Hotel Odua Weston Jambi melakukan rapid test kepada seluruh staf dan karyawan hotel
Pihak pengelola Hotel Odua Weston Jambi melakukan rapid test kepada seluruh staf dan karyawan hotel / istimewa

JAMBI - Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihak pengelola Hotel Odua Weston Jambi melakukan rapid test kepada seluruh staf dan karyawan hotel. Kegiatan tersebut dilakukan di Hotel Odua Weston Jambi pada Selasa (15/9/2020) kemarin.

General Manager Hotel Odua Weston Jambi, Agus Effendi mengatakan, setelah sebelumya memberikan Alat pelindung Diri (APD) dan vitamin, kali ini manajemen melakukan rapid test kepada seluruh staf dan karyawan.

"Hal ini dilakukan sebagai program lanjutan perusahaan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman kepada setiap tamu hotel yang datang. Dan hasil dari program rapid test tersebut secara keseluruhan menunjukkan hasil non reaktif," ujarnya.

Selain itu, Odua Weston Jambi terus melakukan inovasi serta kreasi yang bertujuan untuk mencegah dan menekan penularan virus Covid-19 di lingkungan hotel pada khususnya.

"Kami juga menerapkan Protokol Kesehatan kepada setiap Karyawan,  Terutama bagi karyawan kami yang berinteraksi langsung dengan tamu. Kami mewajibkan pengunaan APD," sebut Agus.

Menurutnya, hal ini dilakukan semata-mata untuk keamanan dan kesehatan berrsama serta menunjang program Pemerintah mengenai pandemi Covid-19. "Semoga wabah segera ditemukan solusinya," tandasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments