Selasa, 20 Oktober 2020

Muklis dan Anwar Sadat Sudah Perbaiki Berkas, Mulyani Siang Ini


Rabu, 16 September 2020 | 14:46:30 WIB


Mulyani Siregar
Mulyani Siregar / Eko/Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Sejumlah perwakilan dari pada kandidat yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) telah mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melengkapi berkas administrasi pencalonan yang masih kurang.

Sejauh ini, baru pasangan Muklis-Supardi dan Anwar Sadat-Hairan yang telah memperbaiki berkas. Sedangkan pasangan Mulyani Siregar-Amin akan menyusul siang ini, Rabu (16/9/2020).

Nurdin selaku tim penghubung pasangan Muklis-Supardi saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan perbaikan berkas ke KPU Tanjabbar.

“Surat keterangan tidak sedang pailit, surat pengunduran diri yang diajukan pak Mukhlis, dan beberapa berkas yang tidak diberi tanggal kemarin. Alhamdulillah hari ini fix, jadi fokus ke pemenangan lagi,” ujar Nurdin.

Sementara itu, Albert Chaniago selaku tim pasangan Anwar Sadat-Hairan mengatakan, pihaknya telah melengkapi berkas administrasi yang kurang saat pendaftaran.

“Yang kita sampaikan hari ini surat keterangan tidak pailit dari Pengadilan Tata Niaga Medan. Alhamdulillah hari ini sudah selesai, kita serahkan langsung ke KPU,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Media Center Mulyani-Amin, Aan Dewa saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan menyerahkan kelengkapan berkas pukul 14.00 WIB siang ini.

“Tim kita akan menyerahkan berkas hari ini pada pukul 14.00 wib,” kata Aan.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments