Sabtu, 22 Januari 2022

Baksos Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Polda Jambi Salurkan 4.965 Paket Sembako

Kamis, 17 September 2020 | 09:36:51 WIB


Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi saat melepas kegiatan pembagian sembako dalam rangka bhakti sosial Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi saat melepas kegiatan pembagian sembako dalam rangka bhakti sosial Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 / Metrojambi.com/Novri

 JAMBI - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) hari ini, Kamis (17/9/2020), menggelar bhakti sosial (baksos) dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Dalam kegiatan baksos tersebut, disalurkan sebanyak 4.965 paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran paket sembako tersebut langsung dilepas oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Pelepasan kegiatan baksos tersebut juga turut dihadiri para pejabat utama Polda Jambi, serta Dandenpom II/2 Jambi, Letkol CPM Uncuk Anggiat.

"Kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan polisi lalu lintas ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Ditambahkan Firman, kegiatan ini juga melihatkan pihak Denpom II/2 Jambi. Firman berharap pembagian paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.

"Paket ini Insya Allah akan diberikan kepada para komunitas dan masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19," ujarnya.

Firman juga berpesan, di usia yang ke-65 tahun Polantas harus bisa bekerja secara profesional, lebih baik, dan menjaga nama baik Polri. Dikatakan Firman, Polantas merupakan wajah Polri, karena kerap berinteraksi dengan masyarakat di jalanan.

"Polisi itu ada untuk masyarakat, karena secara historis memang polisi itu lahir dan terbentuk dari masyarakat dan bekerja untuk masyarakat. Teruslah berbuat kebaikan dan jadilah polisi-polisi yang benar-benar dapat dirasakan manfaatnya dalam berbagai kegiatan di tengah masyarakat bakti sosial," pungkasnya.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments