Rabu, 28 Oktober 2020

Yakinkan Pendukung, Ratu Munawaroh: Insya Allah PDIP Clear


Minggu, 02 Agustus 2020 | 16:23:06 WIB


Cek Endra bersama Ratu Munawaroh saat menemui Sekjen PDIP Hasto Kristiyantp
Cek Endra bersama Ratu Munawaroh saat menemui Sekjen PDIP Hasto Kristiyantp / metrojambi.com

JAMBI – Bakal calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh, kembali menegaskan jika dirinya benar-benar sudah bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Bahkan istri mendiang mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin itu menyebut jika rekomendasi dukungan dari partai berlambang banteng moncong putih itu sudah clear.

“Insya Allah rekomendasi sudah clear. Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri, red) akan mengumumkannya secara serentak. Jambi sudah clear,” kata Ratu saat menyambangi kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Minggu (2/8/2020).

Soal pengumuman rekomendasi PDIP, Ratu mengatakan itu semua sudah dijadwalkan DPP karena memang ketua umum langsung yang akan mengumumkannya. Namun untuk Jambi sudah tidak ada masalah.

“Seperti yang juga sudah dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Bapak Edi Purwanto, tidak ada masalah lagi. Sudah pada tahapan aman,” kata Ratu, yang akan berpasangan dengan Bupati Sarolangun, Cek Endra.

Karena itu, Ia meminta seluruh pendukung dan masyarakat Jambi untuk tidak ada kekhawatiran lagi. “Saat ini yang terpenting bagaimana terus bergerak untuk memenangkan Pilgub Jambi dengan menyolidkan seluruh dukungan yang sudah ada saat ini,” pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments