Rabu, 28 Oktober 2020

Mulai Atur Strategi Pemenangan, CE Sosialisasi di Wilayah Barat, Ratu di Wilayah Timur


Minggu, 02 Agustus 2020 | 17:33:00 WIB


Cek Endra bersama Ratu Monawaroh saat menemui Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
Cek Endra bersama Ratu Monawaroh saat menemui Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto / dok.metrojambi.com

JAMBI - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Bacagub-Bawacagub), Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu), terus menunjukkan kekompakan menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan CE-Ratu mulai mengatur strategi untuk pemenangan Pilgub 2020 ini. Keduanya akan berbagi tugas untuk menyisir semua daerah di Provinsi Jambi, baik barat maupun timur.

Ratu akan bertugas untuk bersosialisasi di daerah timur Provinsi Jambi, sementara CE akan bersosialisasi di bagian barat Provinsi Jambi.

“Kita akan bagi kekuatan barat dan timur, ibu Ratu akan bersosialisasi di timur,” ujar CE, Minggu (2/8/2020).

Bupati Sarolangun dua periode ini mengatakan, dirinya akan fokus pada pemenangan di wilayah barat seperti Sarolangun, Bungo dan Tebo, serta daerah lainnya seperti Kerinci dan Sungai penuh.

“Nanti akan saya ajak juga ibu Ratu ke Barat,” kata CE.

Sejauh ini Cek Endra sudah sering sosialisasi ke wilayah barat di Provinsi Jambi. Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi itu mengatakan jika sambutan yang didapat cukup besar.

“Saat ini saya juga sering turun, meski di baru di wilayah Barat, namun sudah maksimal, dan akan terus dilakukan,” ujarnya.

CE juga mengatakan, selama melakukan sosialisasi Pilgub Jambi 2020, akan menerapkan protokol Covid-19. “Kita akan mematuhi protokol Covid-19, diantaranya tidak dihadiri masa yang banyak, kita akan batasi,” pungkasnya.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments