Rabu, 28 Oktober 2020

Kapolda Jambi Bagikan Masker Pada Pengunjung WFC Kualatungkal


Senin, 03 Agustus 2020 | 12:42:15 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi saat membagikan masker kepada pengunjung WFC Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat
Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi saat membagikan masker kepada pengunjung WFC Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat / metrojambi.com

 JAMBI - Berbagai upaya terus dilakukan Polda Jambi dan jajaran untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, serta membagikan masker kepada warga yang beraktivitas di luar rumah.

Seperti Minggu (2/8/2020) malam, Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama sejumlah pejabat utama Polda Jambi, membagi-bagikan masker kepada warga yang mengunjungi kawasan Water Front City (WFC) Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Irjen Firman mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga dalam penanganan dan pencegahan wabah virus corona di Provinsi Jambi.

“Selain itu, saat ini keberadaan masker untuk kebutuhan tenaga medis semakin berkurang. Oleh karenanya, Polri dalam ini Polda Jambi, berinisiatif dengan membagi-bagikan masker dari bahan kain kepada masyarakat,” ujar Firman.


Penulis: Novri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments