Senin, 26 Oktober 2020

Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah, Kapolda Jambi: Posko di Perbatasan Harus Diaktifkan lagi


Jumat, 07 Agustus 2020 | 16:16:43 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi
Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi / Humas Polda Jambi

 JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi, meminta agar posko Covid-19 di wilayah perbatasan kembali diaktifkan. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jambi, yang dalam beberapa waktu terakhir terus mengalami peningkatan.

Hal ini disampaikan Firman saat menghadiri rapat evaluasi penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Jambi via zoom meeting di ruang rapat utama kantor Gubernur Jambi, Jumat (7/8/2020).

Rapat evaluasi tersebut juga diikuti Gubernur Jambi Fachrori Umar, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, Penjabat Sekda Provinsi Jambi Sudirman, kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah, Karo Ops Polda Jambi, Direktur Reskrimsus Polda Jambi, dan Direktur Lalu Lintas Polda Jambi.

“Kita harus evaluasi apa yang sudah kita jalani sampai saat ini, dan kita harus tingkatkan lagi apa yang bisa mengurangi pasien positif di Provinsi Jambi,” kata Firman.

Dikatakannya lagi, arus transportasi saat ini sudah kembali dibuka. Hal ini, lanjut Firman, harus ditindaklanjuti dengan meningkatkan lagi protokol kesehatan kepada orang atau barang yang masuk ke Provinsi Jambi ini.

“Kita harus aktifkan lagi posko-posko di perbatasaaan untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya.


Penulis: Novri/Ikbal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments