Sabtu, 24 Oktober 2020

Haviz-Camelia Kantongi Dukungan Demokrat


Rabu, 12 Agustus 2020 | 23:08:03 WIB


Camelia Puji Astuti saat menerima rekomendasi dukungan Demokrat untuk Pilkada Batanghari. Rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Camelia Puji Astuti saat menerima rekomendasi dukungan Demokrat untuk Pilkada Batanghari. Rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono / metrojambi.com

 JAMBI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, M Haviz-Camelia Puji Astuti, resmi mengantongi dukungan Partai Demokrat untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batanghari 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut foto yang beredar, rekomendasi untuk pasangan Haviz-Camelia langsung diserahkan oleh Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dukungan tersebut diterima oleh Camelia yang juga merupakan Ketua DPC Demokrat Batanghari.

Hal ini juga dibenarkan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, Okta.
Menurutnya, rekomendasi tersebut dijemput langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Batanghari yang merupakan bakal calon. 

"Iya benar, sudah diterima oleh Ketua DPC (Camelia, red) yang diserahkan langsung oleh Ketum (Agus Harimurti Yudhoyono,red)," ujarnya singkat, Rabu (12/8/2020) malam.

Untuk diketahui, sebelumnya pasangan Haviz-Camelia ini juga telah mengantongi rekomendasi dukungan dari PKS (3 kursi) dan PAN (5 kursi). Dengan mengantongi dukungan 12 kursi di DPRD Kabupaten Batanghari ini pasangan Haviz-Camelia dipastikan mencukupi syarat mendaftar ke KPU.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments