Selasa, 20 Oktober 2020

Usman Ermulan Ungkap Alasan Pilih CE-Ratu Kepada Warga Teluk Nilau


Jumat, 18 September 2020 | 11:28:14 WIB


Mantan Bupati Tanjabbar, Usman Ermulan
Mantan Bupati Tanjabbar, Usman Ermulan / Istimewa

JAMBI - Bakal calon gubernur Jambi, Cek Endra (CE) melakukan safari politik ke Teluk Nilau, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Jumat (18/09). Turun ke daerah timur Jambi, CE didampingi oleh mantan Bupati Tanjabbar, Usman Ermulan.

Dalam orasinya di depan masyarakat, Usman Ermulan mengatakan bahwa dirinya mendukung pasangan CE-Ratu di Pilgub Jambi. Mantan Bupati Tanjabbar dua periode ini pun menyampaikan alasan kenapa ia memilih pasangan Cerah dibanding pasangan calon lain.

"Saya dukung CE-Ratu,  karena beliau berjanji menyelesaikan jalan Teluk Nilau-Senyerang ini. Mari kita bangun daerah ini dengan pemimpin yang mau ikut kata kita masyarakat, kalau pemimpin tak mau ikut kata masyarakat, jangan dipilih," tegasnya.

"Jika tidak memungkinkan untuk membangun jalan ke Senyerang, maka kita minta sediakan Feri penyeberangan saja, dan jalur ini akan rame dan membantu lalu lintas ekonomi masyarakat," sambung Usman lagi.

Usman mengajak masyarakat memenangkan CE-Ratu, karena pasangan ini juga berjanji akan memperpendek jalan Tungkal-Tebing Tinggi.

"Tolong menangkan dan pilih CE-ratu, mereka sudah berjanji memperpendek jalan Tungkal-Tebing Tinggi," pinta Usman penuh semangat.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments