Senin, 19 Oktober 2020

Gubernur Jambi Beri Bantuan Fasilitas Rumah Ibadah

Ajak Masyarakat Tingkatkan Ibadah Hadapi Covid-19

Jumat, 18 September 2020 | 11:15:12 WIB


Penyerahan bantuan oleh Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum
Penyerahan bantuan oleh Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum / Istimewa

JAMBI - Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, usai melaksanakan Shalat Jumat langsung membagikan bantuan 20 unit AC dari CSR Bank Jambi, serta berdialog bersama jamaah di Masjid Ihsaniyah Olak Kemang Seberang Kota Jambi, Jumat (18/9/2020).

Fachrori mengakui dirinya hadir guna mengajak masyarakat semakin disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang saat ini memerlukan perhatian dari semua pihak. "Kita optimis hadapi Covid-19 dengan memakai masker, cuci tangan dan dalam kondisi ini kita tetap produktif dengan mematuhi protokol kesehatan. Mudah-mudahan wabah cepat berlalu," ungkap Gubernur Jambi.

Gubernur mejelaskan, beberapa kebijakan telah dilaksanakan pemerintah untuk hadapi Covid-19, baik dalam bidang kesehatan maupun bantuan kepada masyarakat melalui Jaring Pengaman Sosial (JPS).

Gubernur Jambi juga hadir meningkatkan fasilitas ibadah bagi masyarakat yang diharapkan memperkuat keimanan ditengah Pandemi Covid-19. "Kita membantu masyarakat melalui pemberian alat pendingin untuk masjid, yang diharapkan menambah kekhusukan beribadah," ujar gubernur.

Selanjutnya, gubernur berdialog dengan masyarakat, menerima berbagai masukan dari masyarakat, dan mendengarkan keluhan dari masyarakat, untuk kemudian diupayakan solusinya.

Bantuan 20 unit AC dari CSR Bank Jambi diserahkan kepada Ketua Masjid Ihsaniyah Olak Kemang Seberang Kota Jambi.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments