Selasa, 24 November 2020

Milad ke-54, KAHMI Berbagi Sembako Kepada Anak Yatim


Jumat, 18 September 2020 | 00:41:38 WIB


/ Metrojambi.com

JAMBI - Majelis Wilayah (MW) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Jambi berkunjung ke Pondok Pesantren Al- Muutaqin Ibru di Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (17/9/2020).

Kunjungan ini dalam rangka bakti sosial Milad KAHMI ke-54 Kahmi. Ketua MW KAHMI Provinsi Jambi, Maulana berhalangan hadir, karena tugas sebagai Wakil Walikota Jambi.

Dalam kunjungan tersebut hadir Sekretaris Umum MW KAHMi Provinsi Jambi, Musthafa Luthfi, bersama Juni Yanto, Sekum KAHMI Kota Jambi dan Khomsin, Sekum KAHMI Muaro Jambi dan rombongan.

Mustaf Luthfi mengatakan, kunjungan merupakan salah satu rangkain acara Milad KAHMI ke-54, dengan berbagi dengan santri pondok pesantren di Muaro Jambi.

“Dalam bentuk rasa sukur kita, maka bertepatan di hari Milad ke-54 ini, Kahmi berbagi dan memberikan sembako untuk pesantren Al- Muutaqin Ibru,” ujarnya.

Selain itu juga, Kahmi juga memberikan santunan kepada anak-anak yang tidak beruntung, dengan berbagi kebahagian. “Kita juga memberikan santunan kepada anak yatim,” tandas Luthfi.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments