Minggu, 1 November 2020

Walikota Jambi Sebut Anaknya Juga Positif Covid-19, Saat Ini Diisolasi Satu Rumah Sakit dengan Dirinya


Sabtu, 19 September 2020 | 13:43:06 WIB


/

 JAMBI - Walikota Jambi, Syarif Fasha menyebut jika anaknya yang bernama Raehan juga dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil uji swab. Saat ini, kata Fasha, anaknya itu juga menjalani isolasi di rumah sakit yang sama dengan dirinya.

"Anak saya juga positif. Anak saya diisolasi memasuki hari ketiga. Jadi sekarang saya berdua dengan anak saya di sini (rumah sakit, red)," ujar Fasha dalam rekaman video yang diunggah akun facebook Hidayaturrahman Dayat, Sabtu (19/8/2020).

Fasha menyebutkan, sebelumnya Raehan tidak memiliki gejala apapapun. "Namun nasibnya nahas, di swab dan dia dinyatakan positif," sebut Fasha.

Untuk kondisi dirinya sendiri, Fasha mengatakan jika hari ini merupakan hari ketujuh ia menjalani isolasi, atau hari ke 13 masa inkubasi.

"Besok akan di swab kembali. Doakan saya sehat," kata Fasha.

Walikota dua periode itu juga mengimbau masyarakat Jambi untuk berjemur di pagi hari, serta rutin berolahraga. Selain itu, Fasha juga meminta warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, serta tidak berdesak-desakan dan bersentuhan tangan.

"Kalau sudah terkena covid tidak ada gunanya lagi. Covid tidak memilih, siapapun bisa terkena," tandasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments