Rabu, 25 November 2020

Beredar Pesan Berantai Istri dan Anak Walikota Jambi Positif Covid-19, Jubir Pemkot Jambi: Itu Langsung Dari Beliau


Sabtu, 19 September 2020 | 14:32:11 WIB


/

 JAMBI - Hari ini, Sabtu (19/9/2020), beredar pesan berantai di sejumlah group WhatsApp, yang menyebutkan jika istri dan dua orang anak dari Walikota Jambi, Syarif Fasha dinyatakan positif Covid-19.

Dalam pesan berantai tersebut tertulis jika anak yang bernama Raehan saat ini menjalani isolasi di rumah sakit yang sama dengan Fasha, yakni Rumah Sakit Carolus Jakarta.

Sementara itu sang istri, Yuliana dan satu anak lainnya, Fabian, dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta.

Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar membenarkan pesan berantai tersebut  Ia mengatakan pesan tersebut langsung dari Walikota Jambi dan sudah di share secara terbuka.

"Iya benar. Itu langsung dari beliau (Walikota Jambi, red). Sudah di share terbuka," kata Abu Bakar, saat dikonfirmasi.

Berikut isi lengkap pesan yang sudah berdar tersebut :

Bapak / ibu semua : Saat ini kondisi keluarga kami yg terkena covid bertambah lagi yakni : Bu WALI & ananda FABIAN serta RAEHAN...Berat memang cobaan yg di berikan Allah kepada keluarga Kami....Semoga saja kami masih diberikan Kekuatan , ketabahan dan kesabaran dan iman...Dan Alhamdulillah banyak sekali pertolongan dan kemudahan yg kami terima dari para kolega...Saya di rawat di RS CAROLUS bersama RAEHAN & IBU WALI & BIAN dirawat di RSPAD...Tiada ada harapan yg kami mohon kepada bapak ibu keluarga besar ASN PEMKOT JAMBI, ke ihklasan mendoakan kami sekeluarga...Semoga dg doa bersama mampu mempercepat proses penyembuhan kami sekeluarga..Aamiin.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments