Rabu, 28 Oktober 2020

Kapolres Kerinci Camping Bersama Abu Syamsudin di Camping Ground Swarga


Senin, 23 Maret 2020 | 13:06:18 WIB


/ istimewa

 KERINCI - Sebelum pulang ke kampung halaman, Abu Syamsudin, seorang pendaki Gunung Kerinci yang sempat viral, setelah berjalan kaki dari Jepara Jawa Tengah menuju Kerinci, beberapa hari yang lalu, Sabtu malam (22/03/2020) di pertemukan dengan Kapolres Kerinci, AKBP Heru Ekwanto, di Swarga, Kayu Aro.

Di Swarga Kapolres Kerinci yang memang dari awal ingin mencoba camping di area Camping Ground Swarga, mendengar informasi Abu Syamsudin masih menginap disana, Kapolres langsung mengajak Mas Syam bergabung di tenda Kapolres.

”Iya kemaren pak Kapolres camping disini dan beliau sempat berdialog dengan mas abu Syamsudin di tenda beliau,” terang Andika manager Swarga Lodge.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,S.IP saat di konfirmasi mengatakan bahwa pada Sabtu (21/03/2020), Ia memang berencana pengen nostalgia secara pribadi mengenang masa lalu yang sering berkelana di alam seputaran pulau jawa.

"Saya juga tidak berniat untuk menemui Abu, karena saya kira dia sudah pulang meninggalkan Kerinci," kata Kapolres Kerinci.

Saat tiba di swarga diterima oleh manager, dirinya dikasih tau kalo abu menginap di situ kemudian Kami dipertemukan oleh pendamping Abu.

"Kami juga tidak terlalu banyak ngobrol, Hanya seperlunya, Setelah itu saya pengen melihat tenda, saya ajak Abu," jelas Kapolres.


Penulis: Dedi
Editor: Herri Novealdi


TAGS:


comments