Selasa, 26 Oktober 2021

Sudah Jalani Swab Ketiga, Walikota Jambi Sebut Kondisi Fisiknya Sudah Fit

Minggu, 20 September 2020 | 12:15:59 WIB


/

 JAMBI - Lewat rekaman video, Walikota Jambi, Syarif Fasha hari ini, Minggu (20/9/2020), kembali mengupdate kondisi kesehatannya setelah menjalani isolasi karena dinyatakan positif Covid-19.

Memasuki hari ke delapan menjalani isolasi, atau hari ke 14 masa inkubasi, Fasha mengungkapkan jika kondisi fisiknya fit, meski masih harus menggunakan alat bantu pernafasan.

"Kondisi fisik sudah fit luar biasa, tapi masih dibantu alat pernafasan. Tensi normal, panas tubuh normal, makan normal, tidak ada keluhan sesak," ungkap Fasha.

Walikota Jambi dua periode itu juga mengungkapkan jika hari ini ia sudah menjalani swab ketiga. Ia berharap hasil swab ketiga ini hasiknya negatif.

"Pertama positif. Kedua positif. Yang ketiga ini mudah-mudahan saya negatif. Mudah-mudahan hasil swab hari ini bagus," ujar Fasha.

Lebih lanjut, Fasha mengatakan hari ini kemungkinan ia juga akan berkumpul dengan istri dan anaknya yang bernama Fabian, yang juga dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Fasha sendiri bersama anaknya yang bernama Raehan, yang juga dinyatakan positif Covid-19, saat ini menjalani isolasi di rumah sakit yang sama, juga di daerah Jakarta.

"Mungkin hari ini bisa berkumpul bersama Ibu Wali, ananda kami Raehan dan Fabian. Dengan berkumpul di sini (menjalani isolasi di rumah sakit yang sama, red), mudah-mudahan kami bisa saling menguatkan, saling men-support," kata Fasha.

Fasha juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Jambi, agar ia beserta keluarga segere diberikan kesembuhan. "Mohon doanya agar kami diberikan kekuatan menghadapi cobaan ini," tandasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments