Selasa, 27 Oktober 2020

Janji Perhatikan Jalan Sabak-Nipah Panjang, Ratu: Kami Punya Program Jalan Provinsi No Lubang


Senin, 21 September 2020 | 15:06:31 WIB


Bakal calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh
Bakal calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh / Istimewa

JAMBI – Bakal calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh menghadiri Rakercabsus PDIP se- Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Senin (21/9/2020). Ratu hadir bersama Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Ketua Baguna PDIP Jambi, Cecep Suryana.

Dalam sambutannya, Ratu meminta seluruh kader PDIP agar solid meskipun jumlah sedikit. “Yakinlah, Allah Tuhan yang Maha Esa bersama kita, karena niat kita mulia ingin membangun daerah,” tegas Ratu.

Di hadapan kader PDIP se-Tanjabtim Ratu menceritakan alasannya maju di Pilgub Jambi 2020 berpasangan dengan Cek Endra. “PDIP telah melamar saya sejak setahun lalu, saya masih menolak. Tetapi akhirnya saya berada di sini dan akan memastikan bersama kita berjuang untuk membangun daerah yang kita cintai ini,” ujar Ratu.

Menyinggung program yang akan dijalankan jika terpilih jadi Gubernur dan wakil Gubernur, Ratu mengatakan akan serius memperhatikan jalan Sabak-Nipah Panjang agar bisa dilewati dengan baik, jalan itu dalam kondisi rusak parah, karena arena itu tanggung jawab provinsi.

“Jika kami terpilih, jalan itu prioritas yang akan kami selesaikan. Jalan adalah urat nadi perekonomian, lalu lintas barang dan orang pasti tidak lancar dan akan menyebabkan biaya tinggi, jika jalannya dibiarkan rusak, kami punya program jalannya provinsi yang ada di seluruh kabupaten/kota agar Nol Lubang, doakan kami menang, jalan Sabak-Nipah selesai dan Jambi Insya Allah cerah,” beber Ratu.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments