Rabu, 25 November 2020

Edi Purwanto Instruksikan Kader Serta Simpatisan DPIP Tanjabbar Menangkan CE-Ratu dan Mulyani-Amin


Senin, 21 September 2020 | 10:06:14 WIB


Edi Purwanto
Edi Purwanto / Metrojambi.com

KUALATUNGKAL - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengintruksikan semua jajaran partai baik kader maupun simpatisan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), untuk solid memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu).

Selain itu, Edi juga menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Mulyani Siregar-Amin yang diusung PDIP di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjabbar 2020.

"Kita harus solid memenangkan calon gubernur kita CE-Ratu, dan calon bupati Tanjab Barat Mulyani-Amin dipilkada ini," kata Edi dalam kegiatan Rakercabsus dan penyerahan SK tim DPC Tanjabbar, yang dihadiri Ratu Munawaroh dan Mulyani-Amin.

Tidak hanya PDIP, Edi mengatakan semua partai koalisi harus memenangkan CE-Ratu dan Mulyani-Amin. "Harus semuanya, partai koalisi, relawan, serta tim," ujar Edi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi itu juga berpesan kepada pasangan calon, baik CE-Ratu maupun Mulyani-Amin, untuk tetap konsisten dengan visi misi yang bersentuhan dengan masyarakat langsung. "Kita dibesarkan oleh masyarakat, jadi wajib hukumnya kita menjunjung tinggi kepentingan masyarakat," tegasnya.

"Saya bangga dengan penyampaian visi misi paslon Mulia (Mulyani-Amin), tidak banyak bicara, tegas, singkat, terarah. Begitu juga Ibu Ratu Munawaroh calon wakil Gubernur Jambi yang memiliki segudang prestasi dikala aktif dipemerintahan," kata Edi menambahkan.

"Namun saya pesan, untuk Mulyani-Amin, jika terpilih menjadi bupati, jangan pernah melupakan Visi misinya, gagasan harus jalan, saya tidak ingin hanya omong kosong belaka. saya pribadi akan marah sebab saya ketua DPD, jadi saya berhak marah karna pak Mulyani karna beliau kader saya," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Ratu Munawaroh mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini, merupakan masa masa sulit. Banya hal yang perlu dibenahi. Terutama Pertumbuhan ekonomi yang terhenti dan banyak lagi.

"Ini sulit bagi semua paslon baik di provinsi maupun di Kabupaten, tapi saya yakin kami bisa memberikan solusinya. Seperti kembali menumbuhkan perekonomian," ujarnya.


Penulis: Eko Siswono
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments