Kamis, 3 Desember 2020

Besok Jenazah Putra Bungsu Syarif Fasha akan Diterbangkan ke Jambi


Senin, 21 September 2020 | 22:35:30 WIB


/

 JAMBI - Jenazah putra ketiga atau bungsu dari Wali Kota Jambi H Syarif Fasha,  M Fabiansyah Putra (12) yang meninggal di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, akan diterbangkan ke Jambi, Selasa (22/9) besok.

"Almarhum besok pagi akan diberangkatkan dari Jakarta ke Jambi, terkait pesawat apa yang digunakan masih dalam koordinasi," kata Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi, Abu Bakar di Jambi, Senin.

Almarhum M Fabiansyah Putra direncanakan akan dikebumikan di Pemakaman Pemerintah Kota Jambi di TPU Pusara Agung di Pal 10 Lintas Timur Kota Jambi.

Putra bontot pasangan H Syarif Fasha - Hj Yuliana  yang akrab disapa Bian meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta sekira pukul 13.15 WIB. Siswa kelas 8A atau kelas 2 SMP itu cukup lama menjalani perawatan akibat gagal ginjal dan terakhir terkonfirmasi positif Covid-19.

Pada malam ini Senin (21/9) digelar yasinan, tahlil serta pembacaan doa di rumah dinas Wali Kota Jambi.

"Malam ini dilakukan pembacaan yasin, tahlil dan do'a di rumah dinas," kata Abu Bakar.

Sementara itu, sejak sore sekira pukul 16.30 WIB ratusan karangan bunga ucapan duka cita terpantau mulai tersusun rapi di sekitar Rumah Dinas Wali Kota Jambi.

Karangan bunga tersebut dikirimkan oleh pejabat pemerintah, baik itu pejabat Provinsi Jambi maupun Kabupaten dan Kota di Jambi. Serta karangan bunga dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha hingga lembaga dan organisasi masyarakat di Jambi.


Penulis: Antara
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments