Senin, 19 Oktober 2020

Hadir di Rakerdasus PDIP Bungo, Ratu: Harusnya Jambi Lebih Maju dan Terkenal


Selasa, 22 September 2020 | 16:35:48 WIB


Bakal calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh
Bakal calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh / Sahrial/Metrojambi.com

JAMBI - Bakal calon wakil gubernur Jambi, Ratu Munawaroh terus menggelar road show ke kabupaten-kabupaten. Setelah ke Tanjab Barat dan Tanjab Timur, kali ini Ratu yang maju di Pilgub Jambi berpasangan dengan Cek Endra (CE) turun ke Kabupaten Bungo.

Ratu menghadiri Rakerdasus PDIP se-Kabupaten Bungo. Dalam kesempatan itu, Ratu kembali menegaskan dengan penuh optimisme bahwa Jambi harusnya lebih maju dan lebih dikenal. Karena menurutnya, Jambi pernah berjaya beberapa abad silam.

"Negeri Jambi pernah berjaya beberapa abad silam, letak strategis, potensi alam, sosial  budaya lengkap. Dulu ada Maha Universitas di Jambi, sekarang kita lihat peninggalannya di komplek percandian Muaro Jambi," ujar Ratu.

Situs Candi terluas di Asia itu kata Ratu menjadi saksi sejarah bahwa jambi pernah jadi pusat pendidikan dan ilmu pengetahuan, itu membuktikan Jambi pernah jaya.

"Jambi pernah maju dan sekarang giliran kami, giliran kita, giliran anda semua untuk maju dan berjaya mewujudkan Jambi Cerah" tegas ratu dam sambutannya yang penuh semangat.

Acara Rakerdasus PDIP se kabupaten Bungo ini berlangsung di gedung serbaguna di lokasi arena eks MTQ Propinsi di kabupaten Bungo.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments