Rabu, 3 Maret 2021

Pasien Suspek Covid-19 di Tebo Meninggal Dunia


Selasa, 22 September 2020 | 23:29:10 WIB


/ Metrojambi.com

 MUARATEBO - Seorang pasien suspek Covid-19 di Kabupaten Tebo hari ini, Selasa (22/9/2020), meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Sultan Thaha Saifuddin (STS).

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, pasien laki-laki berinisial S (40) itu sempat dirawat di RSU STS Tebo pada 10 September lalu, karena mengeluh sesak nafas dan ada kelainan jantung.

Namun oleh pihak rumah sakit, warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo itu diperbolehkan pulang setelah hasil rapid test dan uji swab dua kali dinyatakan negatif Covid-19.

Senin (21/9/2020) kemarin, S kembali dibawa ke RSU STS Tebo. Ia sempat mengalami penurunan kesadaran. Setelah dilakukan pemeriksaan, pasien dinyatakan suspek Covid-19 dan dilakukan perawatan di ruang isolasi.

"Namun perawatan tidak berlangsung lama, karena pasien meninggal dunia. Pasien dimakamkan sesuai prosedur Covid-19," ujar Direktur RSU STS Tebo, dr. Oktavienni saat dikonfirmasi.

"Pasien S ini meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB. Pasien juga mengalami gangguan pernafasan dan kelainan jantung," pungkasnya. 


Penulis: Suci
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments