Minggu, 26 September 2021

Diduga Karena Masalah Asmara, Warga Merangin Jadi Korban Pembacokan

Kamis, 24 September 2020 | 20:27:52 WIB


/

 BANGKO - Seorang pria berinisial AM, warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan setelah menjadi korban pembacokan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (24/9/2020) dini hari. Menurut informasi, korban sempat berjibaku dengan pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang.

"Korban satu orang. Pelaku diduga ada tiga orang. Korban mengalami luka di bagian tangan dan telah mendapatkan pengobatan," kata Kapolsek Tabir, Iptu Hermanto saat dikonfirmasi.

Menurut informasi dari warga, kejadian tersebut dikarenakan ada permasalahan asmara. Ada seorang perempuan yang diperebutkan korban dengan pelaku.

"Kemungkinan besar karena masalah asmara. Perempuan itu masih diperiksa oleh anggota," ujar Hermanto.

Sementara itu korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan. "Korban masih di rumah sakit. Untuk pelaku sudah kita kantongi identitasnya. Masih kita buru," tandasnya.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah menurunkan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Masih kita dalami apa motifnya. Diduga ada tiga pelaku. Saat ini anggota kita sedang melakukan pengejaran, korban juga belum bisa diminta keterangan terkait peristiwa tersebut," ujar Irwan.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments